06 September 2009

Busy Week..

Minggu besok bener2 bakal jadi minggu yang sibuk..numpuknya tugas2 kuliah gw (bikin review,cari arti dari "demokrasi" min.3 hal,baca bahan bacaan buat kuis besok yang tebelnya setebel harry potter buku pertama) bikin minggu ini bener2 bakal jadi  minggu yang KELAM. Mulai dari besok senin,gw bakal masuk mulai jam 7 pagi sampe jam setengah 3..besok bakal ada kuis mata kuliah sejarah sospol indonesia,terus lanjut ke ISD,ngumpulin review,abis itu agama,yang gw harap dosennya sama kaya minggu kemaren..santai bos hahaha.terus hari selasa bakal ada bukber satu fakultas,rabunya ada kuis lagi sama bukber jurusan..otomatis cuma kamis doang yang insya Allah bakal jadi hari yang santai di minggu ini.
Rencananya sih ntar kamis gw sama temen2 gw bakal mau keliling buat beli oleh2 hehe..naah abis itu udah deh liburan dimulai :D :D . Target gw sih sederhana aja : libur kali ini gw isi TANPA ADA TUGAS YANG TERSISA  (Amiin ya Allah)

Tunggu aja blog gw besok,atau mungkin lusa,atau mungkin lusanya lusa,atau entah kapan tentang bagaimana gw bisa ngelewatin minggu ini..



Such a busy week...
and it's mine...
the most busy week in september..
(S.O.A.D - Lonely day With a little compose)

No comments:

Post a Comment