01 November 2009

Jakarta,here i come..

Besok untuk kesekian kalinya gw bakal pulang lagi,mudik ke kota tercinta walaupun membosankan : jakarta.

alesan gw pulang,jelas laah gw kangen,banget banget sama pacar gw..sama nyokap gw.asli walaupun cuma seminggu tapi gw seneng banget bisa pulang hehehe..kebetulan banget yakaan besok gw selesai UTS.gw tanya fakultas2 laen,pada belom selesai UTS,ada lagi yang udah selesai tapi tetep lanjut kuliah. Gw langsung mikir "anjriiit ga salah gw masuk jipp,udah santai banget,liburnya pun ga pelit !"
bayangin aja nih ya..kalo masuk normal aja gw cuma masuk sampe hari kamis ! dan sekarang pas UTS,jadwal udah kelar tapi masih di dalam minggu UTS,diliburin ! gimana ga enak tuh hahahahaha....

pokoknya ga nyesel gw masuk jipp dah..dan besok akhirnya gw pulang. Impian gw (apa deh) sampe jakart selasa pagi gw langsung ke home sweet home,istirahat,cewe gw dateng,dan kita pun melepas kerinduan :D :D :D



HERE I COME,JAKARTA !

No comments:

Post a Comment