01 January 2011

2010 - 2011

Tahun 2010 baru aja berakhir kemarin. Tahun yang kalo bisa diungkapkan dengan kata - kata sih itu mirip permen nano - nano, macem - macem rasanya dan ga selalu manis ataupun asem. Sempurna lah kalo menurut saya, hidup memang ditakdirkan tidak akan selamanya manis bukan ? dan tidak akan ada rasa manis setelah pahit jika kita tidak berusaha untuk mencari sesuatu yang dapat menghilangkan rasa pahit itu. Itulah hidup, dan menurut saya 2010 yang baru saja berakhir kemarin dapat dikatakan sempurna.

Saya mendapatkan banyak pelajaran yang berharga di tahun 2010, banyak juga pengalaman - pengalaman baru yang saya alami. menyenangkan, walaupun jujur sebenarnya saya juga sempat menganggap bahwa tahun 2010 adalah tahun yang buruk, tapi setelah berjalan sampai pada bulan Desember kemarin saya akhirnya sadar bahwa tahun 2010 mungkin adalah tahun yang paling sempurna sampai saat ini dalam hidup saya.



Sekarang 2011 sudah datang, ada apa di 2011 ? Rahasia Tuhan. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha untuk terkabulnya semua keinginan saya. Yang pasti saya inginkan adalah semoga di tahun 2011 ini saya dapat menemukan warna baru dan pengalaman baru dalam hidup saya.

No comments:

Post a Comment