29 July 2010

Random update..

Halo dunia !!

lagi - lagi gw dapet mood buat nulis blog, jadi yaa untuk kesekian kalinya dalam bulan ini gw update deh ini blog wuahaha..

Mood gw gatau kenapa tiba - tiba muncul gara - gara tadi pagi pas baru bangun gw (seperti biasa) langsung dengerin lagu..naah dari sekian banyak lagu yang gw dengerin tadi pagi tuh, "Sheila On 7 - Buat aku tersenyum" lah yang gatau kenapa bikin mood gw buat nulis blog bangkit wkwkwkwkwk *lebay*


Bahkan gw sampe langsung nyalain laptop..colok modem, nyari chord nya and finally belajar tuh chord lagunya hahaha..
Gw emang belum bisa lancar maen gitar..tapi yaa gw bakal berusaha keras buat bisa maenin lagu itu secara lancar..

someday i wanna sing that song in front of her ;)


oke beralih ke permasalahan yang lain ----> masalah INSOMNIA gw gatau kenapa belom juga ilang - ilang dan malah mungkin tambah parah aaargh !
Udah beberapa hari ini gan, gw tidur selalu diatas jam 2..dan bangun jam 9 ! oke gw harap kebiasaan ini ga bakal gw bawa sam pe ntar kuliah udah mulai :(

Gw gatau kenapa bisa sampe separah ini insomnia gw..kata orang mungkin gara - gara banyak pikiran ( mikirin apaan yah ? setau gw liburan ini gw cuma makan - tidur - ol doang ckckck )

Walaupun gitu untungnya, Alhamdulillah sampe sekarang kondisi kesehatan gw masih baek - baek aja dan mudah - mudahan ga bakal sakit ato kenapa - kenapa amiiin !


Permasalahan yang laen ----> jujur nih sinyal SMART di daerah rumah gw di jogja bener - bener langka..parah, ironis, menyedihkan T__T
bahkan buat sms an aja susahnya minta ampuuuun..bahkan sampe ada beberapa sms dari orang yang malah katanya ga nyampe di gw ckckck --,--


Hal laen yang pengen gw tulis disini ----> tadi malem jujur bener - bener Malem kebodohan banget buat gw Sumpah !!
Banyak hal - hal bodoh yang gw lakuin tadi malem..banyak banget, atau mungkin bisa dibilang BODOH banget. Stupid, cocok banget buat gw semalem.

Gw pun langsung cerita ke seseorang temen gw tentang kebodohan yang gw lakuin semalem..dan gw bsia gw tangkep dari nasehat dia semalem tuh intinya cuma "boy, hati - hati dalam bertindak !"

yeah, laen kali gw bakal lebih hati - hati dalam berbicara dan bertindak..i swear :)



Another story --> Jujur gatau kenapa gw ngerasa gw pengen banget ketemu sama dia, segera ! Aaaargh bodoh !!


gw jadi inget percakapan gw ama pacar saudara gw semalem di FB..dia bilang "jangan kayak XXI lho, ngomongnya coming soon tapi kagak jadi diputer..:ngakakguling2: "

oke mas..saya bakal inget terus kata - kata anda yuntuk saya jadikan motivasi, maturnuwun yo :D






At last, I would like to say that : 

I think I starts loving you now, gembeng

 ^__^


 




nb : makasih buat Reevo yang udah ngebantu gw kali ini :D :D

No comments:

Post a Comment