01 August 2010

I just wanna these things in August !

I'm back, just for a "short - post" now for sure

Disini gw bakal nulis beberapa harapan gw di Bulan Agustus ini, sedikit serius kali ini post gw mungkin


Welcome August !

  1.  IP semester 2 ini bisa dapet diatas 3.30
  2.  Ospek bakal berjalan lancar dan sukses buat JPP 2009 !
  3.  Puasa lancar tanpa bolong dan bener - bener diterima olehNya
  4.  Keadaan semakin membaik buat keluarga gw di jakarta, gw harap semua hari baru yang bakal muncul membawa kebaikan buat mama disana :) i love you mom..
  5.  Sempet jalanin jogja lagi sebelum puasa w/JPP 09
  6.  Duit bulanan ga abis dan ga pas - pas an
  7.  ALBUM BARU SUM 41 beneran keluar akhir bulan ini dan gw langsung beli di hari pertama !
  8.  Bisa lancar persiapan Ospek sama mungkin, persiapan Makrab nya nanti
  9.  Secepetnya ketemu sama anak2, terutama "Anak" yang satu itu ! hmm 
  10.  Ngga ngerasain "sakit" lagi bulan ini, udah cukup "sakit" gw selama 2010 ini. Puncaknya bulan lalu dan gw harap juli tersebut bener - bener menjadi penutup "sakit" gw tahun ini
  11.  Nambah berat badan walaupun puasa !
  12.  "Anak" itu
  13.  Kembali, "Anak" itu yang akhir - akhir ini selalu gw pikirin.
  14.  At last, i'll write my last hope in this month soon as possible ( i mean, this is not the end of this list, ok ! )  








THANKS..
  

No comments:

Post a Comment