31 October 2010

Indefinite Hiatus

Selamat dinihari semua ! kali ini saya bakal sedikit update tentang kejadian - kejadian yang terjadi dari terakhir saya update blog, saat ini, dan esok hari..


Mulai dari tulisan pertama aja deh langsung, dari terakhir saya update blog sampe saat ini saya masih tetap berkutat dengan tugas MIP yang gatau kapan bakal selesai ini T__T . UTS udah selesai, dan saya yakin bakal bisa dapet hasil yang memuaskan lah amiiiiin ! banyak sih hal - hal lainnya yang terjadi, rada - rada lupa juga nih hahaha. Yang paling baru - baru ini yaa kemaren itu Merapi meletus lagi dan kali ini bisa dibilang lumayan besar letusannya, bayangin aja abunya sampe ke kabupaten batul yang jaraknya 60km dari Merapi ckckck. Jogja mendadak jadi kaya kota - kota di eropa yang putih karena "salju" hmmm. abu dimana - mana, rasa miris makin menjadi - jadi dalam diri saya..tapi sayang, saya masih belum bisa turun langsung ke lapangan untuk membantu para pengungsi.

 <--- Depan fakultas pertanian UGM (bukan eropa gan !)
 <--- Depan gedung GSP UGM
<--- Depan RS. Panti Rapih Jogjakarta












Saya berharap semoga Indonesia bisa cepat pulih dari keadaan yang begitu miris ini, Amin ya Allah !


Lanjut ke tulisan kedua, tugas MIP yang bikin semua angkatan JPP 2009 pusing saya sudah mengerjakan setengahnya, ya tinggal beberapa bagian dan saya akan selesai, Amin !

Tulisan ketiga dan penutup untuk beberapa saat ke depan, inti dari segala inti, saya disini mempunyai niatan (udah punya niat dari beberapa hari yang lalu sih) pengen sejenak keluar dari kehidupan maya, komunikasi dengan teman, dan ingin sejenak mencari ketenangan dengan cara yang saya kehendaki sendiri. Hiatus, mungkin itu kata - kata yang pantas untuk hal tersebut hmm..indefinite hiatus ? ya saya entah sampai kapan akan kembali lagi ke dunia maya dan berkomunikasi lagi dengan kalian semua. Banyak hal yang jadi alasan kenapa saya memilih jalan untuk keluar dari semua hal ini, mulai dari masalah kuliah, keluarga, hati, dll. Saya sudah mempunyai tujuan ingin benar - benar berubah dan menghilang sementara waktu untuk hal yang baik kedepannya nanti, saya menghindar bukan karena saya takut tapi karena saya ingin menjadi pemenang di kemudian hari.

Saya akan pergi sementara waktu, saya pasti akan kembali..entah kapan. Sampai jumpa lagi kawan, sampai jumpa dunia maya, sampai jumpa lagi manis :)

No comments:

Post a Comment