01 August 2011

Gelas.

Gelas pertama datang..
sejenak diam, aku minum kau melamun
sudahi kesunyian ini, mari kita mulai bicara
tak ada cerita, tidak berguna
keramaian dunia perlahan sirna
kembali sunyi, dan kau pun mulai mengerti
memang tak mudah untuk berani..

Perlahan isi gelas mulai berkurang,
kita memang bicara, basa-basi..
dalam benak, apa kau ingin aku pulang ?
aku berkata dalam hati, aku ingin disini !
menikmati isi gelas
memandangi televisi
menikmati sosokmu yang ada disisi


Gelas tak lagi penuh, daritadi memang
namun aku masih ingin berbincang
apakah kau tidak merasa ?
aku diam, aku senang
kau dewasa
dan aku suka

Isi gelas sudah habis
akankah engkau mengisinya kembali ?
televisi akhirnya mati, ayo lekas pergi
mulai beranjak
dalam hati aku berkata
"aku ingin menikmati isi gelas itu lagi
berdua denganmu dalam sunyi."

No comments:

Post a Comment