24 September 2010

24/09/2010

Hari ini kuliah dari pagi bener - bener bikin gw kurang tidur, lemes (walaupun beberapa saat semangat juga sih tadi), sama makan terus (!)

Well, hari ini bener - bener hari yang biasa aja buat gw..ga ada sesuatu yang bener - bener spesial dari hari ini. Seperti biasa : Kuliah - jogja hujan - makan - ketemu si ndut - online. Tadi rencana pengen nonton sama si ndut tapi gajadi, besok insya Allah kita bakal jalan lagi. Yah kehidupan yang begini - begini terus, bosan lama - lama dengan keadaan seperti ini, saya butuh sebuah kejadian yang istimewa..sebuah peristiwa yang setidaknya bisa membuat saya, dan juga teman - teman saya untuk bergerak dan serentak membuat kesadaran mereka bangkit untuk mulai berjuang membela keadaan rakyat yang sampai saat ini makin ditinggalkan oleh para "wakil - wakilnya" di gedung DPR sana.

Gw kangen pantai, gw kangen pemandangan - pemandangan alam yang bisa buat gw tenang.



Abstrak, pikiran gw saat ini bener - bener abstrak !





Yah, sampai jumpa esok hari..Terima kasih

No comments:

Post a Comment