28 September 2010

Hidup ini Pilihan..

Hidup ini Pilihan

Sebuah kata yang gw rasa bener - bener bermakna di dalam hidup ini, di dalam hidup gw, lo, mereka, kita, atau siapapun yang ada di kehidupan ini. Ya dari sejak awal kita lahir di dunia pun itu kita sudah secara "dipaksa" memilih nasib akankah dilahirkan dengan selamat atau hanya menikmati hidup selama beberapa saat saja. Dari awal kita keluar dari rahim sang Ibu sampai saat ini kita bernafas dan hidup semua dipenuhi oleh pilihan - pilihan yang mewarnai hidup setiap manusia..

Dan hari ini gw kembali memutuskan untuk memilih salah satu diantara 2 pilihan dalam kehidupan kampus gw. Pilihan yang menurut gw harus gw pilih dan tentukan sekarang, dan gw emang gamau lagi mengundur - undur pilihan tersebut beberapa bulan kedepan..

Simple aja, hari ini gw mutusin untuk berhenti dari jabatan gw sebagai salah satu DPM ( Dewan Perwakilan Mahasiswa) yang mewakili angkatan 2009. Bener - bener disaat pertama gw diberikan legitimasi sama 2009 sebagai salah satu DPM gw cukup bangga, selama kurun waktu beberapa bulan ini pun gw bisa dibilang menikmati dan aktif memberikan kontribusi kepada DPM dan KOMAP (Korps Mahasiswa Politik Pemerintahan) walaupun dibalik semua itu gw akui bahwa masih banyak hal - hal yang ga bisa gw lakuin dan ga bisa gw selesaikan. Hari ini gw udah ngomong sama si Soirin dan Hening (anggota DPM 2009) menyangkut kedudukan gw sebagai DPM yang akan segera gw tanggalkan. Gw juga udah ngomong langsung sama ketua DPM mas Sandi perihal keputusan ini, dan gw jujur ngerasa lega karena Mas Sandi sendiri ngerestuin pengunduran diri gw. Dia juga memberikan beberapa masukan buat langkah - lankah gw kedepannya.

Terimakasih secara mendalam buat semua anggota DPM tahun ini, makasih buat Mas Sandi, Mas Nandy, Mas Boby, Mas Fajar, Mbak Pipit, Mbak Ina, Soirin, Hening. Gw ngambil keputusan ini karena satu dan beberapa hal. Dan gw janji gw pasti kembali lagi kedalam kehidupan politik kampus, setidaknya politik JPP suatu saat nanti..





Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment