23 September 2010

Rainy day...

Hujan..

Jujur, gw ga suka ujan. Gw lebih milih hari yang panas, bener2 panas daripada seharian dikepung sama hujan yang bener2 bikin semua kegiatan jadi berantakan.

Ya, hari ini Jogja bisa dibilang sebagian besar harinya diguyur hujan. Tadi gw sama beberapa anak JPP 2009 trip ke kulonprogo buat survey tempat Makrab nanti buat angkatan 2010 yang baru masuk. Jauh dan disertai guyuran hujan tadi perjalanan, tapi jujur perjalanan tadi bener - bener kerasa kekeluargaannya dan disitulah mulai keliatan bagaimana kami, beberapa anak JPP 2009 mungkin sudah dapat memahami arti kata kebersamaan setelah sekain lama hanya mengetahui artinya..
Hujan yang mengguyur pun seolah tak ada artinya, ya mungkin ada artinya tapi hanya sedikit karena saya sudah sangat terbawa oleh suasana bersama anak - anak tadi..


Ya pulang dari perjalanan dan dari foodcourt UGM tadi jam setengah 9 an, disertai hujan yang setia mengguyur Jogja dan pakaian yang benar - benar kuyup gw pulang..Sampe rumah langsung lanjutin baca buku Catatan Seorang Demonstran yang udah tinggal beberapa halaman lagi selesai gw baca haha. Gw jujur bener - bener menghormati Alm. Gie dan jujur gw terinspirasi dari gaya beliau yang bisa dibilang berani dalam setiap tulisannya dan kritikannya dalam mengkritik seseorang. Tenanglah kau di alam sana, Bung !

Ya besok gw bakal kuliah 2 mata kuliah, mulai jam setengah 8 sama lanjut abis sholat jumat yang satunya. SI ndut udah mulai sok2 ngomel di chat suruh2 gw tidur hmmmmm -__-'

Ya sebentar lagi gw bakal tidur mungkin, dan besok gw akan mulai hari baru yang gw harap bisa lebih baik, lebih cerah, dan punya lebih banyak kejutan di dalamnya buat gw besok.





Dan gw berharap, semoga besok semua kaum penganut paham New Right bisa segera lenyap dari Muka Bumi Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment