06 September 2010

September !

Welcome back :)


akhirnya gw ada mood juga buat nge update blog yang udah beberapa tahun dan abad gw telantarkan ini *lebay*
Bertepatan dengan awal bulan September, dan beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri ini gw mau nulis beebrapa update yang terjadi selama gw vakum nulis blog. Oke langsung aja yee silahkan disimak gan :toast

First, Bisa dibilang agustus kemaren adalah bulan "nano - nano" buat hidup gw..banyak banget kejadian - kejadian yang serba manis dan asem yang dateng silih berganti *tinggi bahasanya* dari awal bulan sampe penutupan tanggal 31 agustus kemaren..hmm such a complicated month wkwkwkwk

Second, Gw akhirnya bisa dengan sukses ngambil 24 sks di semester ini tanpa ketinggalan satu kelas pun..target gw di semester ini IP gw bisa minimal 3.5 ! AMIIIN

Third, PPSMB JPP 2010 yang baru aja kelar pertengahan agustus kemaren bener - bener ninggalin banyak cerita dan kesan buat gw secara khusus..mulai dari berubahnya pola hidup gw sementara di jogja gara - gara ppsmb itu, banyaknya pelajaran - pelajaran yang gw ambil dari ppsmb, sampe ke hal paling sensitif..yap, because of that PPSMB i meet you, ndut :)

Fourth, Setelah sempet beberapa waktu lalu gw dilanda kebingungan dan ke - galau - an, sekarang gw pengen bilang kalo gw udah jadian..yaah, tanggal 1 september kemaren gw akhirnya dengan bodohnya nembak seorang cewek yang emang gw idam - idamin dan emang gw bener sayang (walaupun baru kenal)..Margaretha Marisa. Ya jujur gw emang sempet bingung sebelum gw mutusin buat  nembak dia, tapi jujur pula gw milih dia bukan karena gw terpaksa, bukan karena pelampiasan atau semacamnya, bukan juga karena sekedar penampilan fisik nya..tapi lebih karena gw emang bener - bener sayang dan jujur, sukaaa sama dia. Jujur gw suka sifat dia yang mungkin sedikit (bisa dibilang) CABLAK ! hahaha..sifatnya yang mandiri, kuat (ampuuun deh sabuk merah -,- hahaha) dan sifat - sifat nya yang lain :)

Fifth, Gw bakal mudik pulang ke jakarta besok. Dan sementara gw bakal ninggalin jogja selama yaaa mungkin kurang lebih 10 hari lah. Gw bakal lebaran di jakarta, sama keluarga gw disana..mom, i miss you :)

Sixth, sekembalinya nanti dari liburan, gw siap menyambut bulan september yang (tampaknya) bakal bener - bener SIBUK buat gw. Ya, gw jadi panitia Artspiration 2010, panitia Makrab Jpp 2010, sama mulai rapat - rapat panitia JPP cup 2010 mungkin --,-- God, give me a lot of energy this month please !

Seventh, Jujur gw bener - bener nunggu album baru nya SUM 41 keluar ! ada berita katanya bakal dirilis pas akhir agustus kemaren, tapi ternyata sampe sekarang pun belom ada kabar kapan pastinya album mereka bakal rilis aaaargh ! Kabar terakhir yang gw dapet dari wikipedia sama web resmi mereka, kayanya bakal dirilis albumnya awal atatu ga akhir 2010 - 2011 (kemungkinan setelah tur eropa mereka) Oke gw bakal sabar dan jujur gw bakal segera beli dan nyari itu album yang namanya "SCREAMING BLOODY MURDER" sekeluarnya di Indonesia !!




Sekian


Mohon Maaf Lahir Batin buat semua yang baca tulisan ini ^^






Lalu rahadian.

No comments:

Post a Comment