19 August 2010

Colour...

I like this colour, and this one

Ya, Abu - abu, jujur warna kesukaan gw itu abu - abu..merah juga termasuk cuma ga terlalu lah gw suka..

warna ketiga yang gw suka itu Biru dan kali ini gw bakal banyak bicara tentang kaitan antara warna - warna ini di dalam kehidupan gw akhir - akhir ini.


  1. Abu - Abu (Grey) ---> Jujur gw ngerasa kalo belakangan ini di dalam hidup gw ada suatu hal yang selalu berada di zona Abu - abu ini. Yep, ga putih, ga juga hitam..serba tengah, kalo kata lainnya bisa disebut labil lah warnanya. Terkadang hal tersebut cenderung berwarna putih, sering juga hal tersebut beralih ke warna hitam. Dan gw cukup bingung dibuatnya, yaiyalah di tengah - tengah mulu siapa yang ga bingung coba hahaha..tapi tetep ya, gw suka sama si Abu - abu yang satu ini :)
  2.  Merah (Red) ---> Ya akhir - akhir ini juga gw ngerasa kalo gw sering terkadang marah cuma gara - gara hal sepele, atau mungkin hal besar yang emang pantes gw marah tapi gw anggep sepele (?) well, whatever the reason gw ngerasa begitu belakangan ini. Pengaruh tugas sebagai panitia ospek juga sih ini kalo gw rasa.. tapi untungnya selama Ramadhan ini gw "sedikit" bisa ngontrol emosi gw lah :)
  3.  Biru (Blue) ---> Oke, warna terakhir ini bisa dibilang ga terlalu banyak muncul ya di hidup gw akhir - akhir ini..biru identik dengan ketenangan dan kesejukan kalo gw pikir. Warna yang damai menurut gw, dan jujur hal - hal itu berbanding terbalik sama hidup gw belakangan ini. Tapi gw bener - bener pengen warna Biru ini ada lagi di dalam hidup gw huahuahuahua..  





Terima kasih sudah menyimak ^^

2 comments: