05 August 2010

Short update

Oke..

Awal bulan yang bisa dibilang indah sampe saat ini..
Sampe tanggal 5 ini udah ada beberapa hal yang ngisi awal bulan gw

Mulai dari kesibukan rapat ospek yang bener - bener setiap hari rapat, walaupun ujung2nya gw ga dengerin rapat itu huahuahua. Terus yang paling bikin seneng IP gw yang Alhamdulillah bener - bener peningkatan dari semester 1 kemaren :)

Gw targetin semester 3 ini harus bisa lebih dan jauh lebih baik lagi amiiiin ya Tuhan !


FYI aja nih, gatau kenapa gw ngerasa segala hal dalam hidup gw jadi lebih baik dan beda sejak bulan "juli" berlalu. Ini mungkin yang gw bisa bilang sebagai "perubahan" dalam hidup gw..

Yeah, makasih buat semua yang udah bantu gw semenjak kejadian "Juli" yang lalu..



I can say that i'm fine now :) 

  












once again, you know that "i'll finish what i've started, no matter how the end would be" 

No comments:

Post a Comment