17 August 2010

Short update (2)

udah lama juga ga update blog ya gw, jujur aja belakangan jadi ilang gitu mood gw buat nulis blog..kebanyakan ngupdate twitter kali yah jadi kaya gini dah jadinya -__-

oke kali ini juga kayanya gw bakal nulis cuma sedikit hal aja deh..berhubung udah malem juga dan hasrat gw untuk meniduri kasur gw udah mulai tinggi makanya gw cuma bisa nulis beberapa hal aja disini



  1. Minggu ini bener - bener minggu yang SIBUK buat gw, jujur jadi panitia ospek itu ternyata butuh banyak waktu dan tenaga, dan untungnya sampe sekarang gw ga kenapa - kenapa..semoga kesehatan gw bakal tetep terjaga selama ramadhan ini, Amiiin !
  2. Akhir - akhir ini perut gw entah kenapa ngerasa muleees terus, gw pikir ini mungkin gara - gara pola makan gw yang udah beberapa hari ini selalu makan hal - hal yang berbau PEDAS..ironis memang
  3.  KRS an udah gw tunaikan, haha dan gw ngeliat jadwal kuliah semester kali ini cukup kecewa sebenernya..masuk setiap hari (kecuali sabtu sama minggu ya) dan ada beberapa hari yang cuma ada satu mk di hari itu, yaelah kenapa ga digabung aja ke hari yang lain gitu yak haduh haduh T__T
  4. Gw dapet kabar lagi kalo ternyata ada yang ...... (lagi) sama gw di ...... (LAGI) dan gw bingung harus gimana, jujur bener - bener bingung *kalo lo bacanya bingung, skip aja bagian yang ini*
  5. INDONESIA, SELAMAT HARI ULANG TAHUN


And at last i just wanna say,



‎"I'm not a smart man, but I know what love is." 

*Forest Gump*

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment