02 August 2010

Gombalan maut

Gatau kenapa ye akhir - akhir ini gw jadi sering update blog..apa gara - gara mood lagi bagus, ato gara - gara apa gatau juga dan ga penting juga buat dibahas, hahaha..
 
Oke kali ini gw bakal nulis sedikit kata - kata gombal yang dengan susahnya diciptakan oleh dua orang manusia ganteng yang kurang kerjaan di jogja sini..saking gada kerjaannya itulah timbul ide kreatif untuk menciptakan beberapa kata - kata gombal yang dipastikan akan sangat berguna buat para cowo ataupun cewe dalam hal proses pdkt, pacaran, pernikahan, perceraian, bahkan pembunuhan !

Langung aja gan, nih beberapa kata - kata gombal yang gw sama temen gw, Ardan ciptain :


I. Tanya ke pasangan / gebetan anda -> Tau ga jalan ke arah ........ tuh kemana ya kalo dari sini ?
Naah kalo ntar udah dijawab, apapun jawaban nya ga masalah, karna emang lo ga butuh jawaban itu dan lo tau semua arah ke manapun karna selalu bawa - bawa PETA kemanapun lo pergi..lo tanya lagi deh --> Kalo jalan ke hatimu tau ga ?

*kemungkinan dijawab dengan cara sopan : 1 %
  kemungkinan dijawab dengan cara mengejek : 50 %
  kemungkinan langsung dicuekin dan langsung ditinggal pergi : 49 %


II. Tanya begini ke gebetan anda -> Tau ga toko ...... bukanya jam berapa ya ?
Pasti kali ini kemungkinan dijawab bakal gede tuh gan, naah kalo udah dijawab, kembali, apapun jawabannya responnya adalaaaah --> Kalo pintu hatimu kapan dibukanya buat aku ?

*kemungkinan dijawab dengan cara sopan : 0,5 %
  kemungkinan dijawab dengan cara kasar : 19,5 %
  kemungkinan langsung dicuekin dan langsung ditinggal pergi : 80 %


III.  Tanya begini ke pasangan / gebetan anda -> Tau ga pulau jawa besarnya dalam centimeter berapa sih ? tugas kuliah aku nih ada - ada aja deh ckckck..
Nah yang ini kemungkinan dijawab tipis, kecuali kalo emang pasangan / gebetan anda adalah seseorang ahli matematika atau seseorang yang sangat rajin sampe - sampe rela ngukur luas pulau jawa pake penggarisan hanya demi anda. Tetap, respon yang harus anda berikan adalaaaaah --> Kalo besar cinta kamu ke aku seberapa besar ?





*kemungkinan dijawab dengan cara sopan : 2 %
  kemungkinan dijawab dengan cara kasar : 70 %
  kemungkinan langsung dicuekin dan langsung ditinggal pergi : 28 %


 --- Created By : Lalu and Ardan ---



Yah gw rasa cukup sekian dulu pelajaran bagaimana cara merayu / berbicara di depan wanita menggunakan kata - kata gombal yang oke
Kalo nanti ada tambahan lagi pasti bakal langung gw update gan..santai aja harap bersabar untuk tips - tips selanjutnya oke !!

Kalo ternyata tulisan ini sedikit jayus, ya maafkanlah daku..daku hanya ingin menghibur diri sendiri saja 

*egois*









Nb : Tidak dianjurkan untuk dicoba oleh pasangan suami - istri..pokoknya JANGAN !

1 comment: