10 August 2010

Like this song..

udah dari kemaren gw bisa dibilang kumat lagi freaknya -____-

seenggaknya dari semalem status twitter gw bener - bener aneh dan frontal - frontal !! dan jujur dari kemaren gw lagi suka - suka nya (lagi dan lagi) dengerin lagunya Maliq and d'essentials - untitled..

dari awal ge denger lagu ini, beberapa tahun yang lalu..emang ini lagu yang paling sering gw denger kalo misalnya gw lagi dalam keadaan "seperti ini" hmmmmm -__-


Jujur, gw suka lirik lagunya..dalem, menusuk langsung ke dalam hati yang terdalam *mulai aneh dan mulai gombal*



Lirik nya ---->
Ketika kurasakan sudah ada
ruang di hatiku yang kau sentuh...oh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu

mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu ?
bilakah ku mengganggu harimu
mungkinkah tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu ?

bila memang ku yang harus mengerti

mengapa cintamu tak dapat kumuliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada di hatiku
kau yang ada di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta

ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada di hatiku
kau yang ada di hatiku
adakah ku di hatimu ? 




Yeah, this song is for you girl..

Sorry, but i'll finish what i've started..soon i'll finish this ! no matter what the result

No comments:

Post a Comment