06 August 2010

Shocked !

Hari ini bener - bener deh asli kalo kata makanan ini "nano - nano", kalo kata kitab suci bagaikan "surga dan neraka", kalo kata pepatah yang salah ini bagaikan "habis terang terbitlah gelap"


 Pertama : Hari ini gw sibuk sama urusan bayar spp sama beli sepatu baru..dan full hari ini gw abisin sama temen - temen gw disini. Yaa seenggaknya pas gw sama mereka gw bisa sejenak ngelupain masalah - masalah hidup gw. Emang bener temen itu orang yang bakal ada di setiap saat..entah kita lagi dalam kondisi apa ! Jadi bisa dibilang gw ngerasa lebih baik kalo sama temen - temen gw

Kedua : Mulai shocked..abis gw pulang dan mulai wifian..gw mulai nemuin hal - hal yang bikin gw jadi down lagi..Mulai dari suatu masalah yang bener - bener bikin gw down sampe berita terupdate yang gw dapet dari Sum 41 lewat twitter sama FB nya yang beirisi berita : 

"Deryck Whibley was attacked in a bar last night by 3 unknown people. He is in the hospital now. Japanese police are looking into the matter."

"It is unfortunate to say, but Deryck Whibley is still in the hospital. He was attacked late last night in Japan...."




AAARGH  GW BENER - BENER DOWN MALAM INI  !!


6 Agustus 2010..Thanks for today. Today is the worst day since august come this year

Hope everything will be better soon...

Get well soon deryck whibley !



"Confusion's all I see
Frustration surrounds me
Solution's bid farewell
Sediction? What the hell"










No comments:

Post a Comment